-->

KESEMPATAN USAHA DENGAN MODAL RENDAH

Sekarang ini negara kita tengah ditempatkan dengan ekonomi yang susah. Harga barang makin mahal serta entahlah kapan persoalan ekonomi ini dapat selesai. Akan tetapi tidak mesti meratapi nasib sebab Anda dapat mengawali usaha sendiri dengan modal sendiri. Beberapa orang yang memiliki pendapat jika buka satu usaha mesti terlebih dulu mempunyai uang yang banyak.

KESEMPATAN USAHA DENGAN MODAL RENDAH

Siapa katakan buka satu usaha mesti mempunyai modal beberapa ratus juta? Terdapat beberapa kesempatan usaha yang bisa digerakkan dengan modal Rp500 ribu, apa saja? inilah?

1. Membuka Warkop 

Hampir tiap-tiap orang senang minum kopi. Warkop kecil tidak memerlukan modal lebih dari 500 ribu bila dibangun di tepi jalan, atau bahkan juga di halaman rumah sendiri. Konsepnya dapat berbentuk lesehan atau warung duduk yang jual bermacam jenis makanan ringan serta minuman penting yang membuat melek, yakni kopi. Warkop akan diserang oleh tetangga serta kenalan sebelum mereka pergi kerja.

Terdapat beberapa keperluan yang perlu dibeli akan tetapi harga nya murah. Banner yang bertuliskan nama warkop Anda, alat-alat dapur dan kompor untuk menghangatkan makanan. Perlu untuk diketahui, kemungkinan yang seringkali berlangsung ialah makanan bekas yang tidak terjual.

2. Berjualan Pulsa Elektronik 

Zaman saat ini, siapa yang tidak miliki handphone? Hampir tiap-tiap orang mempunyai hp sebab harga nya yang makin dapat dijangkau, serta internet juga telah masuk desa. Anda bisa coba usaha berjualan pulsa sebab semua ponsel membutuhkannya. Ditambah lagi, sekarang ini deposit minimum yang diperlukan untuk berjualan pulsa cukuplah cuma seharga Rp300.000,-.

Yang diperlukan hanya hp yang bisa mengirim pulsa elektronik itu ke hp konsumen. Handphone yang biasa juga bisa dipakai serta tak perlu mesti smartphone.

3. Berjualan Gorengan 

Camilan sejuta umat ini disukai oleh siapapun. Menjadi kesempatan usaha sambilan, berjualan gorengan bisa dikerjakan waktu sore hari, sepulang kerja. Berbahan juga gampang didapatkan serta murah harga nya. Dari mulai tahu sampai tempe goreng, kesempatan usaha ini tidak memerlukan banyak modal untuk mengawalinya.

Modal yang terbesar untuk kesempatan usaha ini ialah beli gerobak serta alat-alat penggorengan termasuk juga tabung gas serta wajan. Untuk bahan-bahannya sendiri cukuplah gampang didapatkan serta harga nya juga cukuplah murah. Menjadi bonus, gorengan disenangi anak-anak ataupun orangtua, miskin ataupun kaya! Jadi, market share Anda begitu terbuka lebar buat semua kelompok.

4. Terima Pesanan Kue 

Anda senang membuat kue? Buat jadi kesukaan ini menjadi kesempatan usaha. Beberapa orang yang menyukai mencicip makanan manis tetapi malas untuk membuat sendiri. Pesanan kue tidak memerlukan modal banyak sebab cost yang Anda mesti mengeluarkan tergantung pada pesanannya. Anda juga tak perlu membayar sewa tempat dan lain-lain.

Kesempatan usaha ini mewajibkan Anda beli oven untuk memanggang roti. Akan tetapi terdapat beberapa pilihan oven tradisionil yang harga nya dibawah 500 ribu. Diluar itu, Anda bisa minta pembayaran didepan untuk beli beberapa bahan yang diperlukan.

5. Jadi Dropshipper 

Sekarang ini, online shop makin menjamur. Anda dapat buka kesempatan dalam dunia maya dengan jadi dropshipper. Tidak mewajibkan Anda mempunyai stock barang di dalam rumah, skema dropshipper ini begitu menguntungkan sebab Anda akan memesankan order dari konsumen ke pihak ke-3. Serta pihak ke-3 ini juga yang akan mengirim barangnya pada konsumen. Dropshipper meminimalisir resiko ‘barang mati’ ataukah tidak laris, sebab tidak memerlukan stock barang.

Terdapat beberapa type usaha yang dapat dikerjakan dengan skema dropshipper. Contohnya, pakaian, aksesori, alat elektronik, dan lain-lain. Kesulitan jadi dropshipper ialah, membuat customer yakin akan service Anda. Pada saat penipuan yang makin ramai, begitu penting untuk membuat image yang positif dan menjalankan usaha dengan jujur supaya konsumen setia juga makin bertambah.

6. Menulis Website 

Banyak beberapa blog pribadi yang banyak muncul dalam beberapa topik, dari traveling sampai kuliner. Banyak yang ikhlas menulis info, habiskan banyaknya waktu memphoto objek sampai bagus tiada dibayar?

Keuntungan menulis website yang bagus serta banyak didatangi oleh netizen ialah banjirnya keinginan dari pengiklan untuk menempatkan spanduk di web Anda. Kesempatan usaha yang popular serta bermodal murah sekarang ini yaitu dengan menulis website. Terdapat beberapa service membuat web gratis yang dapat dicoba seperti wordpress.com atau blogspot.com.

Dengan content yang berkaitan serta berkualitas, iklan akan muncul dengan automatis sesudah di setting. Dari sinilah website Anda dapat mendapatkan pendapatan.

7. Jadi Endorser 

Anda ketahui arti selebgram? Beberapa pemakai Instagram yang mempunyai pengikut beberapa ribu sampai beberapa ratus ribu bahkan juga sampai juta-an. Beberapa selebgram berikut yang diberi nama endorser. Bukan selalu mesti artis, tetapi beberapa pemilik account Instagram yang follower-nya cukuplah banyak.

Sehari-hari, beberapa endorser ini memperoleh kiriman produk dari beberapa penjual, untuk diiklankan di Instagram mereka. Untuk pemula, Anda tak perlu minta bayaran akan tetapi untuk yang telah bertaraf besar, sekali posting tarifnya dapat sampai Rp200.000 sampai Rp800.000 bahkan juga juta-an.

Jeli Lihat Kesempatan 

Masih tetap terdapat beberapa kesempatan usaha yang dapat digerakkan cukup dengan bermodal 500 ribu saja. Karena itu, Anda mesti cermat lihat kesempatan. Beberapa keringanan mencari info bisa Anda gunakan untuk mencari kesempatan usaha yang pas buat Anda. Selamat coba rekan.

0 Response to " KESEMPATAN USAHA DENGAN MODAL RENDAH"

Post a Comment