-->

J.K ROWLING PENULIS SUKSES DAN FENOMENAL


Siapa yang tidak mengetahui JK Rowling? Penulis sukses yang satu ini populer akan karya fenomenalnya yakni Harry Potter, baik dalam buku ataupun film. Bahkan juga sekarang JK rowling masuk ke rincian penulis paling kaya dengan jumlahnya kekayaan sampai 1 miliar dollar AS. 

J.K ROWLING PENULIS SUKSES DAN FENOMENAL

Walau sebenarnya awal mulanya, sangat banyak penerbit yang menampik tulisan Harry Potternya. Akan tetapi bersamaan dengan berjalannya waktu, sekarang tulisan Harry Potter nya makin populer bahkan juga sampai diangkat ke satu film. Keberhasilannya sekarang tentu saja di pengaruhi oleh semangat serta kerja kerasnya sampai kini. Karena itu, JK Rowling sangat banyak membagi cerita sukses nya yang dapat jadi ide buat kebanyakan orang bahkan juga bukan sekedar di dii dunia menulis saja. Di bawah ini beberapa panduan sukses JK Rowling yang dapat jadikan contoh. 

1. Janganlah takut untuk tidak berhasil 

Seperti yang sudah diterangkan awal mulanya, jika karya Harry Potter nya tidak langsung di terima oleh penerbit atau perusahaan mana saja. Akan tetapi JK Rowling yakin, bila semua kerja hasil kerasnya akan terbayar nanti. Oleh karena itu, yang sangat terpenting saat kita tengah berupaya dalam beberapa perihal ialah janganlah takut untuk alami kegagalan. 

2. Konsentrasi pada arah 

Saat lakukan suatu, pusatkan pikiran Anda pada arah yang ingin dicapai. Apa pun yang ditangani, baik kecil ataupun besar, upayakan selalu untuk konsentrasi saat mengawalinya. Dengan fokus diri akan membuat Anda hindari pikiran-pikiran jelek yang justru menghalangi karier nantinya. 

3. Mempunyai kepercayaan yang kuat 

Yang sangat terpenting supaya Anda dapat sampai satu keberhasilan ialah mempunyai kepercayaan yang kuat. Walau sangat banyak halangan yang ditemui, Anda mesti masih meyakini bila satu waktu usaha keras Anda akan membawa hasil. Walau ada keadaan susah yang perlu ditemui sehari-harinya, akan tetapi tetap ingatkan diri jika kepercayaan mesti terus-terusan ditingkatkan dengan ide serta motivasi. 

4. Hadapi kegagalan dengan perasaan yakin diri 

Tentu saja tidak ada orang yang inginkan kegagalan. Akan tetapi bila sampai alami kegagalan itu, jadi telah selayaknya bila Anda melawannya dengan tegar serta yakin diri. Bukan sekedar Anda saja yang alami kegagalan, beberapa orang di luar sana yang dapat juga bernasib sama dengan Anda. Kegagalan adalah perihal yang lumrah untuk bikin kita beberapa langkah semakin maju dibanding yang tidak berani coba. Bahkan juga dengan kegagalan, Anda dapat belajar semakin banyak kembali. Seberat apa pun kegagalan yang berlangsung, hadapi dengan penuh keberanian. Akan tetapi ingat janganlah mempersalahkan diri pribadi atas kegagalan yang didapat. Coba untuk tidaklah terlalu larut dalam kegagalan itu serta mulai berjalan untuk mencari jalan keluar untuk menanganinya. 

5. Berani dengan kritikan 

Calon orang sukses ialah yang ingin terima dengan terbuka semua kritikan yang ada. Menurut JK Rowling, bila dianya tidak ingin melawan semua kritikan yang masuk untuk karya nya, mungkin Harry Potter akan tidak sesukses seperti sekarang ini. Terima semua kritikan yang ada dengan lega dada, bahkan juga buat jadi kritikan itu menjadi motivasi menjadi yang lebih baik dari mulanya. 

6. Dari mulai perihal yang disenangi 

Keberhasilan dapat diawali dari beberapa hal yang disukai. Dengan lakukan apakah yang disukai, maka membuat Anda bisa kerja lebih keras kembali untuk sampai arah yang ada. Jika kerjakan beberapa hal yang tidak disukai, jadi kadang akhirnya tidak sama dengan yang Anda pikirkan. 

7. Selalu berpikiran positif 

Coba selalu untuk berpikiran positif mengenai apa pun yang dikerjakan. Banyak-banyaklah bergabung dengan beberapa orang yang memang berpikiran positif untuk menolong menghindari Anda dari pikiran-pikiran negatif yang mengganggu. Bersama dengan beberapa orang positif tentu saja perasaan serta pikiran pun semakin lebih baik kembali. Bahkan juga bila terasa sulit menghilangkan kekecewaan karena kegagalan yang ada, Anda dapat coba mencurahkan dengan rekan-rekan terunggul. 

Keberhasilan diawali dari diri pribadi 

Keberhasilan yang ada bukan didapat dari orang yang lain tetapi dari diri pribadi. Anda lah yang dapat mengubah takdir Anda sama dengan yang diharapkan. Tetap berikan kemauan yang kuat dan usaha keras di diri supaya keberhasilan dapat mendekati Anda kapanpun

0 Response to "J.K ROWLING PENULIS SUKSES DAN FENOMENAL"

Post a Comment