-->

KATA-KATA INSPIRASI DARI ORANG HEBAT

Say goodbye untuk tahun 2018 serta welcome 2019. Demikianlah langkah beberapa orang menyongsong perubahan tahun, tidak hanya merayakannya dengan penuh suka ria. Tahun baru bukan sebatas menyalakan kembang api serta meniup terompet, tetapi lebih terpenting ada arti dari tahun baru supaya kita jadi pribadi yang lebih baik ke depan.

KATA-KATA INSPIRASI DARI ORANG HEBAT
kata-kata inspirasi dari orang hebat

Sambut tahun baru dengan semangat baru. Janganlah selalu meratapi apakah yang terjadi di tahun awal mulanya. Bangun, tata kembali hidup serta target-target besar yang ingin kamu raih, lalu kerjakan yang terunggul. Susun saja resolusimu di tahun baru, perumpamaannya karir yang lebih oke, menikah, mulai melakukan bisnis, miliki anak, atau resolusi lainnya yang bisa meningkatkan semangatmu.

Tentunya tiap-tiap orang mengidamkan keberhasilan dalam soal apa pun. Entahlah itu dari karir, kehidupan pribadi, keuangan, atau yang lain. Tetapi yang butuh kamu ingat, meraih keberhasilan perlu usaha keras serta sikap tidak mudah menyerah. Tidak ada keberhasilan yang dicapai dengan instant, akan tetapi sukses bukan perihal tidak mungkin buat orang yang ingin berupaya. Siapa saja mempunyai peluang yang sama untuk sukses.

Bila bingung mulai darimana, kamu dapat belajar dari cerita beberapa orang sukses dalam dunia. Bagaimana perjuangan mereka untuk wujudkan mimpi, jatuh bangun di saat-saat susah, serta yang lain. Tidak tetap gampang, tetapi orang sukses ini dapat menunjukkan jika usaha keras, kerja pintar, akan membawa hasil.

Supaya lebih terpacu, tersebut kuote atau beberapa kata dari beberapa tokoh dunia yang bisa memberikan inspirasi kamu mencapai keberhasilan. Resapilah, jadi kamu akan berfikir jika kamu juga dapat lakukan hal sama, jadi orang sukses. Siapapun mereka

1. Steve Jobs, Co-Founder Apple Inc 

“The only way to do great work is to love what you do. If you haven’t found it yet, keep looking. Don’t settle.”

Panduan: Temukan pekerjaan yang disenangi adalah perihal yang tidak gampang. Itu mengapa banyak orang membenci pekerjaan mereka. Perihal ini jadi rintangan untuk kamu yang ingin sampai keberhasilan. Jika kamu ingin sukses, berdamailah dengan pekerjaanmu. Sayangi apakah yang kamu lakukan, hingga kerja jadi perihal yang menyenangkan serta membuat kamu bahagia. Tiap-tiap bagian pekerjaan mempunyai rintangannya semasing. Buat persiapan diri kamu melawan beberapa rintangan itu, bukan dengan kedengkian.

2. Donald Trump, Presiden Amerika Serikat (AS) serta Pelaku bisnis 

“Sometimes by losing a battle you find a new way to win the war.”
Panduan: Pekerjaan tidak selamanya sama dengan gagasan, bahkan juga kemungkinan besar berlangsung demikian sebaliknya. Hal sama pun laku saat kamu menguber keberhasilan. Kalah dalam pertarungan serta rintangan bisa menjadi perihal wajar, termasuk juga alami kegagalan. Akan tetapi bila ingin sukses, belajarlah untuk merubah kegagalan jadi suatu yang berlainan, dimana kamu dapat mencapai keberhasilan.

3. Mark Zuckerberg, Pendiri Facebook 

“The biggest risk is not taking any risk. In a world that changing really quickly, the only strategy that is guaranteed to fail is not taking risks.”

Panduan: Dalam tiap-tiap pekerjaan, tentu resiko yang akan memengaruhi keberhasilan kamu. Kebanyakan menimbang resiko serta tidak lakukan apa pun adalah kekeliruan fatal hingga mengakibatkan kegagalan berlangsung. Resiko ialah sisi dari keberhasilan, sebab orang yang sukses ialah mereka yang berani ambil resiko serta dapat mengurus resiko lewat cara pas.

4. B.C Forbes, Pendiri Majalah Forbes 

“Ideas are the raw material of progress. Everything first takes shape in the form of an idea. But an idea by it self is worth nothing. An idea, like a machine, must have power applied to it before it can accomplish anything.”

Panduan: Satu inspirasi hebat ialah modal terpenting dalam mencapai keberhasilan. Akan tetapi inspirasi itu cuma bisa menjadi wawasan atau harapan jika kamu tidak wujudkan inspirasi itu. Untuk mencapai keberhasilan, inspirasi cemerlang mesti dibarengi dengan tindakan, dan digabungkan dengan sdm yang andal. Perihal ini adalah gabungan mengagumkan.

5. Soichiro Honda, Founder Honda 

“Success represents the 1% of your work which results from the 99% that is called failure.”

Panduan: Keberhasilan bukan suatu yang gampang untuk dicapai. Diperlukan usaha keras serta berulang-kali tidak berhasil untuk dapat mencapainya. Keberhasilan ini hari adalah perolehan atas beberapa kegagalan di waktu kemarin. Dari kegagalan, kamu bisa belajar untuk membuat suatu yang lebih baik hingga sukses. Tentunya proses bangun dari kegagalan begitu susah sebab memerlukan keberanian besar.

6. Warren Buffett, Investor sekaligus juga Pelaku bisnis 

“The happiest people do not necessarily have the best of all. They simply appreciate what they find on their way.”

Panduan: Jadi bahagia bukan bermakna kamu mesti mempunyai seisi bumi ini. Perihal ini laku juga di pekerjaan. Walau semua usaha keras sudah dikerjakan, mungkin kemauan kamu tidak berjalan sama dengan keinginan atau jadi riil. Tetapi walau begitu, bukan jadi fakta kamu tidak untuk bahagia serta nikmati hidup. Syukurlah atas semua yang telah kamu miliki, hingga semua akan bertambah gampang serta indah.

7. Winston Churchill, Tokoh Politik serta Pengarang 

“Success is walking from failure to failure with no loss of enthusiasm.”

Panduan: Untuk sampai keberhasilan perlu ketertarikan besar serta kuat. Keberhasilan akan menghadapkan kamu pada banyak kegagalan, bahkan bisa saja berkali-kali. Karena itu, kamu mesti masih semangat supaya kegagalan ini tidak jadi kendala besar yang mematikan langkahmu untuk selalu maju. Belajarlah dari kegagalan, serta selekasnya bangun untuk mengubah jadi satu keberhasilan.

8. Thomas J. Watson, Chairman IBM 

“Don’t make friends who are comfortable to be with. Make friends who will force you to lever yourself up.”

Panduan: Persahabatan yang nyaman memang menyenangkan. Akan tetapi sebetulnya, persahabatan yang membuat kamu maju ialah suatu yang tambah lebih bernilai. Bertemanlah dengan beberapa orang yang mempunyai kemauan sukses yang besar. Mereka bisa jadi rekan diskusi, meningkatkan semangat kamu, serta berkompetisi dengan sehat. Perihal ini akan berefek positif pada keberhasilan kamu di hari esok.

9. Farrah Gray, Pelaku bisnis serta Motivator 

“Build your own dreams, or someone else will hire you to build theirs.”

Panduan: Keberhasilan umumnya bermula dari mimpi serta keinginan yang diwujudkan. Faktanya, wujudkan mimpi tidak segampang yang dipikirkan sebab perlu usaha keras. Bila tidak selekasnya mewujudkan mimpi itu, jadi orang yang lain yang akan mengerjakannya. Bisa saja kamu yang jadi pekerjanya. Jangan pernah terlambat, kejar serta mewujudkan keberhasilan sekarang ini, janganlah ditunda-tunda.

10. Bob Sadino, Entrepreneur 

“Orang bodoh sulit mendapatkan pekerjaan, sehingga dia dipaksa membuka usaha sendiri. Dalam perjalanan bisnisnya agar semakin sukses dia harus merekrut orang pintar. Alhasil, orang bodoh tadi jadi bosnya orang pintar."

Panduan: Orang bodoh selanjutnya semakin lebih sukses di banding orang pandai dengan manfaatkan kesempatan yang ada. Jika ingin sukses, kamu mesti meyakini dengan usaha yang digerakkan walau orang yang lain memandang kamu akan tidak dapat lakukan semuanya. Tetapi dengan semangat, kemauan kuat, serta kegigihan yang kamu punya, kamu malah yang bisa menjadi sukses serta mempekerjakan beberapa orang pandai itu.

Tidak Ada yang Tidak mungkin 

Roda kehidupan selalu berputar-putar. Bila sekarang ini kamu berada di bawah, satu waktu tempat kamu akan ada diatas, nikmati keberhasilan. Kegagalan bisa disebut ‘makanan’ keseharian orang sukses. Tidak berhasil beberapa puluh, bahkan juga beberapa ratus kali biasa, tetapi semangat serta tidak mudah menyerah yang membuat mereka jadi orang mengagumkan. Tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia ini buat beberapa orang termasuk juga kamu yang ingin kerja keras serta berusaha mencapai keberhasilan. Masih semangat.
Related Posts