-->

CARA FROZEN YOGHURT AMERIKA TERBARU

CARA FROZEN YOGHURT AMERIKA TERBARU

CARA FROYO AMERICAN TERBARU

Untuk kamu beberapa pencinta yogurt, sudah pasti pada cobain froyo kan? Frozen yogurt atau froyo ini adalah salah satunya type es cream yang rendah lemak serta mempunyai perasaan yang tajam, dibanding es cream biasa.

Frozen yogurt pertama-tama di luncurkan dengan nama Frogurt dibagian timur Amerika Serikat pada 1970an. Lalu mulai popular semenjak ramainya makanan sehat pada 1980an. Sekali coba akan langsung ketagihan deh. Ditambah lagi dengan bermacam toping, buah-buahan, sirup, serta yang lain. Yummy! 


Yogurt adalah minuman yang lezat nan sehat. Bahkan juga, di Amerika Serikat yogurt beku jadi makanan ciri khas. Langkah membuat ikut mudah, tinggal membekukan yogurt di almari pendingin serta bisa diberikan bersama dengan salad buah dan selai menjadi sausnya. Yogurt beku yang telah jadi bisa diletakkan di wadah plastik atau kaca. Simpel, enak, serta sehat!

Mengapa mesti membuat frozen yogurt sendiri? Tidakkah tambah lebih praktis beli? Memang benar, tetapi tahukah Anda jika 1 bagian froyo komersial mempunyai kandungan gula seputar 40 gr? Serta itu belumlah termasuk juga topping! Walau merk froyo terkenal yang banyak didapati di mal mengaku jika produk mereka rendah gula, kenyataannya perasaan produk mereka masih (begitu) manis.

Hal tersebut bermakna, dari yogurt asli yang kita kenal mempunyai perasaan yang asam, dikasih penambahan gula yang cukuplah berarti hingga membuahkan produk akhir yang manis. Membuat yogurt sendiri bermakna sangat mungkin Anda mengendalikan sendiri kandungan gula hingga lebih aman buat badan. Anda juga lebih bebas melakukan eksperimen dengan perasaan. Yang tentu, tambah lebih murah serta resep ini begitu gampang, tiada butuh alat spesial.
Enak, sich, tetapi gulanya, itu lho...

Pemanis yang dipakai di sini yaitu madu (atau jika Anda vegan, pakai agave nectar), karena gula berbentuk cair (dalam perihal ini madu) menahan terbentuknya kristal es yang membuat froyo jadi sangat keras. Nah, mimin akan bagikan resep serta langkah untuk bikin frozen yoghurt dengan 3 variasi perasaan, langsung inilah resepnya...

Plain Frozen Yogurt 

Beberapa bahan:

2 cangkir plain yogurt

2 sumber daya manusia madu, atau sesuai dengan hasrat

Plain frozen yogurt, enak dengan topping apa

Chocolate Frozen Yogurt 

Beberapa bahan:

2 cangkir plain yogurt

2 sumber daya manusia madu, atau sesuai dengan hasrat

cangkir cokelat bubuk

Imbuhkan cokelat bubuk untuk perasaan cokelat yang lebih kuat

Strawberry Frozen Yogurt 

Beberapa bahan:

2 cangkir strawberry, bekukan terlebih dulu

2 sumber daya manusia madu, atau sesuai dengan hasrat

cangkir plain yogurt

Langkah membuat:
Saring yogurt memakai saringan biasa yang dilapisi kain tahu, atau jika tidak ada, serbet bersih.

Caraterbaruku tempatkan mangkok besar dibawah saringan, diamkan yogurt diatas saringan yang saat seputar 4 jam atau semalaman di kulkas. Step ini dikerjakan untuk kurangi kandungan air. Bila kandungan airnya tinggi, semakin banyak kristal es yang tercipta hingga hasil akhir jadi icy. Step ini bisa jadi ditinggalkan, akan tetapi froyo akan condong lebih keras waktu sangatlah beku nanti.

Campur semua bahan memakai jus, mixer, atau food processor sampai rata. Bekukan saat seputar 6 jam. Bila froyo dibekukan semalaman, diamkan sesaat di suhu ruang saat seputar 5 menit sebelum dikonsumsi.

Sediakan dengan topping favorite Anda, contohnya granola atau kacang-kacangan

0 Response to "CARA FROZEN YOGHURT AMERIKA TERBARU"

Post a Comment