-->

AMAZING ART WORLD SANGAT KEREN

Liburan memang jadi pekerjaan menyenangkan untuk melepas capek pada pekerjaan serta kegiatan keseharian. Lebih bila Anda mempunyai waktu untuk habiskan suka bersama dengan orang paling dekat seperti keluarga, teman dekat dekat atau bahkan juga pasangan Anda. Bila anda stuck pada beberapa tempat wisata spesifik, jadi Amazing Art World Bandung dapat jadi pilihan hiburan buat Anda.

AMAZING ART WORLD SANGAT KEREN

AMAZING ART WORLD TERBARUKU

Photo Photo sesukanya 

Amazing Art World Bandung di ide menjadi museum 3D yang mendatangkan karya-karya gambar ataupun lukisan pada dinding dengan tiga dimensi yang membuatnya seakan-akan terlihat seperti riil.

Tidak hanya bisa nikmati keindahan beragam macam lukisan itu, Anda dapat juga membuatnya menjadi objek atau latar belakang berfoto. Sayang sekali bila hasil liburan Anda tidak di dokumentasikan dengan baik. Sebab ajang atau spot photo di Amazing Art World Bandung begitu instagramable sekali.

Photo yang dibuat bisa menjadi unik serta terlihat riil. Langkah untuk berfoto juga begitu gampang, Anda cuma tinggal menyesuaikan diri Anda pada tempat berfoto, umumnya ada sinyal untuk tempat pemungutan photo supaya akhirnya jadi cocok, bagus serta tampak riil.

Nah, sebelum mengulas spot-spot photo instagramable di amazing art world Bandung, ada banyak panduan supaya berlibur anda menyenangkan waktu disana.
Hadir saat weekday serta pagi hari, sebab umumnya di waktu itu pengunjung Amazing Art World Bandung sedikit hingga anda bisa men-gexplore semua spot photo tiada perasaan malu serta senang.
Janganlah lupa untuk membawa camera dengan baterei penuh. Sebab akan begitu disayangkan bila baterei camera anda habis di tengahnya Anda meng-explore semua spot photo hingga tidak dapat memperoleh semua photo.
Sediakan diri serta mental anda untuk berpose dengan unik serta tidak mati style.
Tempat Amazing Art World Bandung

Bila Anda tertarik, Anda bisa berkunjung ke obyek wisata ini di Jl. Setiabudhi No.293, Isola, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Nah, diluar itu anda pun butuh untuk tahu harga ticket masuk Amazing Art World Bandung supaya anda bisa sesuaikan biaya berlibur dengan baik serta masak.

Spot Zone Photo di Amazing Art World Bandung 

Nah, berikut beberapa rujukan spot photo yang instagrambale yang pantas Anda coba saat telah tiba dalam tempat satu ini.

1. Zone Dinosaurus

Mungkin Anda ingin tahu bagaimana sensasi ada di zaman purba dengan berfoto dengan spot dinosaurus ini. Anda bisa menempatkan ekspresi ketakutan atau terperanjat, ditanggung lucu.

2. Zone Aqua

Di tempat ini Anda dapat lihat luas nya lautan serta beberapa satwa ganas di dalamnya, satu tempat yang akan memberi banyak narasi sesudah tuntas mengnjunginya.

3. Zone Cinta

Ini spot photo yang pas sekali buat anda yang hadir dengan pasangan. Anda bisa ber-pose alami ataupun photo lucu-lucuan dengan pasangan Anda. Yang jomblo dilarang baper ditambah lagi iri ya.

4. Zone Musim Dingin

Buat Anda yang inginkan mempunyai photo dengan hamparan salju luas, mungkin spot ini pas untuk wujudkan mimpi Anda.

5. Zone Lukisan

Pada spot photo ini Anda akan dipertunjukkan beberapa karya lukisan yang masterpiece seperti lukisan Monalisa dan lain-lain.

6. Zone Fantasi

Pada spot photo ini anda dilewatkan berkhayal seenak anda seperti anda tampak mempunyai sayap dan sebagainya.

Serta ada banyak kembali spot photo yang instagramable yang harus anda explore bila anda bertandang ke wisata Amazing Art World Bandung.

Harga Ticket Masuk Amazing Art World Bandung 2018
Kategori Hari Harga
Umum Senin – Jumat Rp 100.000
Sabtu – Minggu Rp 130.000
Pelajar Senin – Jumat Rp 80.000
Sabtu – Minggu Rp. 100.000
Harga yang tercantum di atas sebab tengah ada promosi ticket masuk amazing art world, di mana semestinya waktu weekday pengunjung umum yakni Rp 130.000, dan weekend Rp 170.000. Serta untuk pelajar waktu weekday Rp 80.000 serta weekend Rp 130.000.
harga ticket masuk amazing art world bandung 

Oh iya, ada penambahan cost parkit sebesar 10 ribu jika Anda membawa kendaraan pribadi. Untuk jam operasional, Amazing Art World Bandung di buka sehari-hari dari hari Senin s/d Minggu mulai jam 09.00-21.00 WIB.

Nah diatas ialah beberapa info berkaitan harga ticket masuk amazing art world Bandung. Mudah-mudahan berguna serta selamat liburan

0 Response to "AMAZING ART WORLD SANGAT KEREN"

Post a Comment