-->

5 PECINTA RASA KEJU WAJIB COBA

Kamu termasuk juga pencinta keju? Tidak bingung kok jika kamu begitu suka pada makanan yang memiliki bahan basic susu ini. Sebab faktanya, keju memang mempunyai daya tarik sendiri diantara beberapa orang.

5 PECINTA RASA KEJU WAJIB COBA

5 PECINTA RASA KEJU WAJIB COBA

Yup tetapi kamu sudah tahu belumlah sich jika keju ini miliki banyak macamnya? Untuk kamu yang mengakui pencinta keju, sudah sempat belumlah coba beberapa makanan ini belumlah? 

1. Kastengel dengan taburan keju edam 

Kue yang satu ini tidak sempat mangkir nih di Hari Raya. Tetapi taukah kamu jika kastengel ini sebetulnya kue yang telah diperkenalkan semenjak jaman penjajahan Belanda? Kastengel datang dari kata “kaas” yang bermakna Keju serta “stengel” yang berarti batangan. Kastengel terbuat dari adonan tepung, telur, mentega, serta yang tentu taburan keju edam yang membuat kue ini miliki cita perasaan yang gurih serta renyah. Sempat mencobanya 'kan, guys?

2. Salad dengan keju gouda 

Jika sampai kini kamu terlatih makan salad dengan memakai thousand island, mayonaise, atau minyak zaitun, kelihatannya kamu harus juga memperhitungkan keju gouda untuk jadi salah satunya topping yang meningkatkan cita perasaan salad yang kamu mengkonsumsi. Keju gouda ini telah populer jadi salah satunya topping yang tetap ditambahkan pada salad sebab mempunyai cita perasaan yang gurih serta creamy di mulut. Bisa sekali nih dicoba!

3. Roti dengan keju camembert 

Roti telah jadi salah satunya sajian andalan untuk sarapan, benar tidak? Untuk membuat roti bertambah enak waktu dikonsumsi, umumnya orang akan menambahkannya dengan selai buah atau selai kacang atau coklat. Untuk kamu yang menyukai sekali sama keju, keju camembert bisa saja salah satunya pilihan buat digabungkan dengan roti yang kamu makan loh. Dengan teksturnya yang creamy, membuat keju ini pas untuk jadi olesan di roti tawar kamu.

4. Cheese cake dengan krim cheese 

Cheese cake jadi salah satunya kue yang populer di kelompok milenial nih belakangan ini. Seperti namanya, kue ini dibikin dari keju dengan type krim cheese. Keju type ini mempunyai struktur seperti mentega hingga jadikan bahan basic untuk bikin cheese cake. Sebab memiliki bahan basic cheese krim, kue ini mempunyai cita perasaan yang lembut, gurih serta dikit asam. Wah, jadi ingin langsung coba cheesecake!

5. Pizza dengan gabungan 7 type keju 

Janganlah Katakan Pencinta Keju Jika Belumlah Coba 5 Makanan IniShutterstock/Cristi Lucaci
Pizza jadi salah satunya makanan yang tetap berada di momen-momen kumpul bersama dengan rekan atau keluarga. Tidak bingung, sebab pizza jadi makanan yang dapat di nikmati semua kelompok dengan jumlahnya yang besar. Nah tidak hanya perasaan sausnya, pizza ikut bertambah enak dengan topping keju, guys. Ditambah dengan keju mozarella yang teksturnya meleleh di mulut, rasa-rasanya juara sekali deh!


Tetapi, tahu tidak sich, jika keju yang kamu alami di pizza itu ikut tidak cuma mozarella saja loh. Ditambah dengan terdapatnya Pizza Cheeseworld di Pizza Hut, kamu dapat rasakan banyak perasaan dari 7 keju dalam dunia pada sebuah loyang pizza. Kebayang tidak tuch?

Pizza Cheeseworld akan kasih kamu pengalaman rasakan 7 keju sekaligus juga seperti keju mozarella, keju gouda, keju camembert serta keju yang lain. Ini akan jadi makanan favorite waktu kumpul buat beberapa pencinta keju deh! Dibanding ingin tahu bagaimana rasa-rasanya keju yang satu ini, langsung saja dateng ke Toko Pizza paling dekat di kota kamu serta rasakan kelezatan keju-keju dalam dunia. Untuk yang ingin tahu selanjutnya bagaimana Pizza Cheeseworld,

Nah, itu barusan 5 makanan dengan keju yang perlu dicoba oleh beberapa pencinta keju. Kamu tertarik untuk coba yang manakah dahulu nih
Related Posts