-->

CARA TERBARU TRANSFER PULSA INDOSAT

Caraterbaruku.com - Langkah menunjukkan perasaan sayang pada seorang yaitu dengan memberinya hadiah. Tetapi, hadiah apakah ya yang kurang lebih akan disenangi? Memang benar ada bermacam hadiah yang bisa saja pilihan untuk dikasihkan. Dari mulai barang, hewan peliharaan, tumbuhan, sampai makanan.

Sempat tidak terpikir menghadiahkan yang tidak biasa atau aneh untuk dikasihkan? Contohnya, transfer pulsa. Ya, transfer pulsa bisa jadi pilihan yang unik alias tidak biasa untuk dikasihkan menjadi hadiah pada orang yang dicintai.

Bagaimana tidak? Dengan mentransfer pulsa yang dipunyai, itu bisa saja langkah menunjukkan pada orang yang kita cintai jika kita itu ingin share. Bahkan juga, share dari mulai perihal yang kecil sekalinya.
CARA TERBARU TRANSFER PULSA

Nah, buat Anda konsumen setia baru atau konsumen setia Indosat, ada langkah yang dapat dipakai untuk transfer pulsa Indosat yang dipunyai. Ingin tahu triknya? Ikuti penjelasannya berikut ini.


Apakah Itu Transfer Pulsa Indosat IM3? 


Transfer Pulsa Indosat Ooredoo ialah service yang membuat konsumen setia kartu Indosat Ooredoo prabayar (IM3 Ooredoo serta Mentari Ooredoo) serta pascabayar (Matrix Ooredoo Auto) bagikan pulsa yang dimilikinya pada konsumen setia kartu Indosat Ooredoo yang lain.

Keuntungannya buat penerima tentunya menambahnya pulsa yang dimilikinya serta makin bertambah lamanya waktu aktif kartu Indosat Ooredoo yang dipakainya. Akan tetapi, konsumen setia Indosat yang ingin mentransfer pulsanya mesti pastikan jika kartunya sudah aktif minimum 181 hari serta mempunyai pulsa minimum Rp5.000 sesudah transfer. Diluar itu, konsumen setia cuma bisa share s/d Rp200.000 /hari.

Bagaimana Langkah Transfer Pulsa Indosat IM3? 

Ada dua langkah yang disedikan untuk menolong pelanggannya mentransfer pulsa.

1. Transfer Pulsa Indosat lewat SMS 

Triknya:

Tulis SMS dengan format Transferpulsa (spasi) nomer Hp (spasi) Nominal Pulsa. Contoh: Transferpulsa 08571234567 50000 lantas kirim ke 151.
Sesudah itu, ada SMS yang dalamnya mesti dibarengi lalu konfirmasi dengan masukkan nomer TOKEN yang di terima. Formatnya OK (spasi) TOKEN kirim ke 151. Contoh: OK 4321 kirim ke 151.
Nanti Anda akan merima SMS pemberitahuan berhasilnya transfer pulsa yang dikerjakan serta pemotongan pulsa sebesar Rp600.

2. Transfer Pulsa lewat UMB atau USSD Menu Browser 

Triknya:

Buat Anda pemakai kartu Indosat prabayar (IM3 Ooredoo serta Mentari Ooredoo), tekan tombol *123*7*2*3*1# lantas ikuti panduan yang ada.
Buat Anda pemakai kartu Indosat Pascabayar (Matrix Ooredoo Auto), tekan tombol *123*7*1*6*1# lantas ikuti panduan setelah itu.
Sama dengan lewat cara transfer pulsa lewat SMS, transfer pulsa lewat UMB dikenai cost Rp600.

Prasyarat serta Ketetapan Transfer Pulsa Indosat IM3 yang Butuh Dilihat
Transfer Pulsa Indosat
Indosat Menyiapkan Service Transfer Pulsa buat Pelanggannya

Tidak hanya apakah yang telah diterangkan diatas, prasyarat serta ketetapan transfer pulsa Indosat berikut ini butuh dilihat. Apa itu?

Kartu pengirim serta penerima dalam waktu aktif (untuk tidak Matrix Ooredoo Auto).
Menambahnya waktu aktif penerima tidak kurangi waktu aktif pengirim.
Ada penambahan waktu tenggang 30 hari (untuk tidak Matrix Ooredoo Auto).
Menambahnya waktu aktif penerima ditata berdasar pada ketetapan tersebut.
Transfer: Rp0- waktu aktif: 0 hari.
Transfer: Rp2.000     - waktu aktif: 0 hari.
Transfer: Rp5.000     - waktu aktif: 3 hari.
Transfer: Rp10.000   - waktu aktif: 7 hari.
Transfer: Rp20.000   - waktu aktif: 15 hari.
Transfer: Rp25.000   - waktu aktif: 15 hari.
Transfer: Rp50.000   - waktu aktif: 22 hari.
Transfer: Rp100.000 - waktu aktif: 30 hari.
Transfer: Rp150.000 - waktu aktif: 45 hari.
Bingung mencari Kartu Credit Terunggul? miliki jalan keluarnya!

Caraterbaruku.com lebih praktis serta efektif  dengan Transfer pulsa dibanding habiskan waktu serta biaya buat mencarinya hadiah, lebih baik transfer pulsa. Telah praktis, efektif juga. Karena cost yang dikeluarkan tidak besar, cukuplah keluarkan Rp600. Belum juga tranfer pulsa mengirit waktu. Cuma ketak tulis tombol hp, transfer pulsa beres dikerjakan. Bagaimana? Transfer pulsa Indosat menguntungkan, kan? 
Related Posts